Perkembangan dan penerapan teknologi saat ini mendorong Digigarda menghadirkan ekositem digital untuk industri sekuriti. Hal ini merupakan terobosan baru untuk menjawab tantangan atas permasalahan yang ada.
Digigarda melihat potensi yang besar untuk kebutuhan ekosistem digital yang nantinya akan menjadi tulang punggung kegiatan pengamanan untuk seluruh industri. Hal ini dipastikan akan merubah tata cara pengelolaan kegiatan pengamanan. Digigarda dengan mudah memetakan semua proses dan permasalahan karena memiliki pengalaman di industri sekuriti Indonesia. Digigarda juga ingin merubah paradigma bahwa penerapan teknologi membutuhkan biaya yang besar dan sulit dalam penerapannya.
Digigarda hadir sebagai mitra dari kegiatan pengamanan untuk menjawab tantangan tantangan di masa depan, sehingga dapat tumbuh dan berkembang bersama untuk kemajuan industri sekuriti di Indonesia
Orbit Workforce Management Platform memberikan kemudahan untuk melakukan pemantauan, pengendalian dan pembinaan kegiatan pengamanan secara real-time dimana saja dan kapan saja.
Anggota sekuriti akan lebih mudah memberikan laporan kegiatan. Laporan akan langsung ter-update secara real-time, sesuai dan dapat di akses kapanpun. Sehingga konsolidasi pelaporan di akhir shift tidak perlu dilakukan
Model patroli anggota sekuriti di lapangan/site
Model patroli dengan kendaraan untuk wilayah kerja yang luas atau multiple site patrol
Model penerapan untuk cash in transit
Aplikasi Digigarda sudah dapat di unduh di
Kepedulian Digigarda Mengenai Penyebaran
COVID-19
Orbit Workforce Management Platform dapat membantu mengurangi potensi penyebaran COVID-19. Karena setiap anggota sekuriti yang bertugas akan menggunakan perangkat telpon pintar mereka masing-masing. Sehingga pertukaran dan penggunaan peralatan kerja bersama dapat di minimalisir. Penerapan 5M tetap menjadi prioritas untuk melakukan pencegahan.
Kemudahan untuk melakukan pengaturan anggota sekuriti, pola kerja, lokasi dan karakteristik dari setiap kegiatan pengamanan. Penyesuaian dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat mempersingkat proses dan waktu. Pola operasi dan lokasi berjenjang juga di mungkinkan untuk di lakukan pengaturan.
Manajemen dengan mudah dapat melihat setiap kegiatan dari anggota di lapangan. Sehingga fungsi pengawasan dan pengendalian menjadi semakin mudah.
Platform tidak membatasi jumlah dari checkpoint yang bisa di buat untuk setiap lokasi kegiatan pengamanan. Hal ini membantu memaksimalkan fungsi dari kegiatan pengamanan. Selain itu tugas di masing-masing checkpoint juga dapat di sesuaikan dengan kepatuhan.
Kewenangan admin yang mendapatkan ijin untuk mengakses dashboard juga dapat di sesuaikan sesuai dengan batasan yang di berikan. Sehingga masing-masing admin memiliki tanggung jawab penggunaan dashboard. Kami tidak membatasi jumlah admin yang dapat di daftarkan.
Setiap data yang tersimpan pada platform di sajikan dalam bentuk diagram di dashboard dan dapat di akses secaraa real-time. Data-data seperti timesheet, laporan dan bukti foto kegiatan juga dapat di produksi/di unduh sesuai dengan kebutuhan.
South Quarter Tower A 18th Fl #D-G. Jl. RA Kartini Kav 8, Jakarta 12430 - INDONESIA
+62 21-5085-6009